Polres Karanganyar  Bangun Barak Dalmas Senilai 3,2 Milyar

Tribratanews.polri.go.id- KARANGANYAR-Polres Karanganyar akan memiliki Barak Dalmas megah 2 lantai yang bernilai 3,2 milyar rupiah. Pembangunan Barak Dalmas ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi dan Kabag Fasilitas dan Kontruksi Biro Sarana dan Prasarana  Polda Jateng AKBP Drs Edi Suroso SH, MH, Selasa (11/04/2017)

Dalam sambutanya Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi  mengatakan bahwa  pembangunan mess para personil Dalmas  sejalan dengan program Promoter Kapolri.

“Pembangunan barak ini kan untuk kesejahteraan anggota, dan itu salah satu dari program Promoter Kapolri,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi

Selain itu menurut Kapolres selain untuk kesejahteraan anggota, pembangungan barak Dalmas juga untuk efisiensi pengamanan kamtibmas di wilayah Kabupaten Karanganyar , karena banyaknya anggota Polisi yang bertempat tinggal di berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

“Dengan adanya barak atau mess Dalmas ini, akan semakin mengefektifkan pengerahan personil keamanan jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penangganan secara cepat. Untuk memobilisasi  personil dalam jumlah besar kan tidak mudah butuh waktu, dengan adanya mess ini nantinya bisa mempersingkat waktu,” papar Kapolres Karanganyar.

Penulis: Iswanez
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password