Polisi lakukan pengamanan Ujian Nasional Kertas Pesil (UNKP)

tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika – Bertempat di SMA Taruna  Jln.Yos Sudarso Timika, telah dimulai kegiatan Ujian Nasional Kertas Pensil  tingkat SMA hari kedua. Selasa, 11 / 04 / 2017 / Pagi.

Pengamanan yang di lakukan oleh pihak Kepolisian karena ada koordinasi antara Kasat Binmas AKP Andareas Flasay dengan Kepala Dinas Menengah Kab.Mimika Armin Wakekwa. Setelah di lakuka. koordinasi maka pihak Dinas memberikan jadwal UNKP untuk semua sekokah SMA dan SMK di lakukan pengaman.

Polres Mimika mengeluarkan surat perintah pengamanan yang di yanda tangank Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon,SH,SIK,MH,Mi maka semua personel yang tercantum dalam surat perintahbtetap melaksanakan tugasnya.

Untuk kegiatan ujian hari kedua dengan mata pelajaran yang diujikan yakni mata pelajaran Matematika. Pelaksanaan ujian yang diikuti sebanyak 63 siswa/siswi yang dibagi menjadi 5 ruang/kelas dan diawasi oleh 10 Guru pengawas dan 1 orang pengawas/monitoring dari Dinas Pendidikan Kab. Mimika.

Kusus pengamanan di sekolah para petugas hanya berada di luar kelas dan tidak bisa memasuki ruangan dan juga menggunakan pakaian preman.

Penulis : Hempi

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password