Polresta Surakarta Tingkatkan Kewaspadaan dan Pengawasan Pasca Teror di Polres Banyumas

PicsArt_04-11-08.38.18

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Pasca teror yang terjadi di Polres Banyumas maka Jajaran Polres di Jawa Tengah Meningkatkan kewaspadaan.
Begitu halnya dengan Polresta Surakarta, Kapolresta AKBP Ribut Hari Wibowo langsung memeriksa kesiapan personel dan peralatan yang tersedia di Penjagaan. Pengecekan ini meliputi kelengkapan persenjataan sesuai SOP dan pengetatan pemeriksaan tamu yang akan masuk kantor baik pemeriksaan badan maupun kendaraan, bahkan disiapkan Cermin pemeriksaan ( Miror ) bahkan juga di siapkan metal detektor.
Bahkan mulai hari ini pengamanan di perkuat dengan penempatan anggota Provost di pintu masuk serta anggota Sabhara bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru.
Kapolresta Surakarta , AKBP Ribut Hari Wibowo, mengatakan “Kita meningkatkan kewaspadaan untuk segala kemungkinan yang terjadi, namun sewajarnya dan secukupnya,” tegas Kapolres di dampingi Waka Polresta Surakarta AKBP Andy Rifai saat mengecek anggotanya yang melakukan penjagaan di pintu masuk utama Selasa (11/4/2017) siang.
Kapolresta juga menekankan kepada para anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak perlu takut.
“Yang penting kita waspada jangan sampai tujuan mereka menimbulkan ketakutan ini berhasil,” tegasnya.

IMG-20170411-WA0145

AKP Supriyanto beserta Kanit Provoost melakukan pengecekan Senjata dan Penjagaan.
Disaat yang bersamaan Pejabat Kasat Sabhara AKP Supriyanto beserta Kanit Provost melakukan pengecekan penjagaan beserta kelengkapannya termasuk senjata baik senjata panjang maupun senjata pendek dan di pastikan semua dalam keadaan siap pakai ke semua Polsek Jajaran Polresta Surakarta.
Penulis : Sumarjo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password