Polisi Ikut Berpartisipasi di Acara Sosialisasi Bercocok Tanam

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo,  Bhabinkamtibmas Polsek Muko-muko Bathin VII menghadiri undangan datuk Rio di desa binaannya dusun Bedaro dalam rangka sosialisasi dinas pertanian tentang bercocok tanam pisang yang baik, Selasa (11/04/2017) di gedung Islamic Center.

Acara ini di hadiri oleh Datuk Rio beserta perangkat, Babinsa dusun bedaro, tokoh masyarakat, mahasiswa unja, pemuda pemudi dusn bedaro dan segenap masyarakat bedaro kurang lebih sekitar 50 orang.

Tujuan acara ini selain menjalin silaturahmi dengan perangkat desa dan dinas pertanian juga memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan bercocok tanam pisang yang baik dan bentuk bentuk pengolahannya. Bhabinkamtibmas dalam acara ini juga ikut menyampaikan partisipasinya dalam hal mengenai bercocok tanam.

Kapolsek Muko muko Bathin VII Iptu Adang Dahcyar saat dikonfirmasi membenarkan adanya acara yang di lakukan Dinas Pertanian  dan dalam hal ini Bhabinkamtibmas ikut hadir selain melaksanakan tugas keamanan juga dapat memberikan kepercayaan akan citra Kepolisian di tengah Masyarakat.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password