Satuan Lalu Lintas Polres Bungo Gelar Razia Gabungan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Satuan Lalu Lintas Polres Bungo bekerjasama dengan dishub dalam melaksanakan razia gabungan di Jalan Lintas Sumatra arah Sumatra Barat yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd, Selasa (11/04/2017).

Setelah Pelaksanaan Apel pagi dan pengaturan di pagi hari, satuan Lalu Lintas Polres Bungo melaksanakan Razia yang di perbantukan dari Dishub guna metertibkan pengendara dan mengingatkan kembali untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.WhatsApp Image 2017-04-10 at 23.11.49

Dengan diadakan kegiatan razia gabungan ini, di harapkan tingakat pelanggaran lalu lintas di wilayah Hukum Polres Bungo semakin berkurang dan  masyarakat dapat ingat akan budaya untuk tertib dalam berlalulintas.

Razia yang dilakukan meliputi pemeriksaan kelengkapan pengendara, kelengkapan kendaraan, dan muatan Angkutan. Adapun jenis pelanggaran yang masih sering dijumpai seperti tidak bisa menunjukan SIM dan STNK ataupun pelanggaran kasap mata lainnya.

Setiap pelanggar akan dilakukan tindakan tegas dengan memberikan Tilang langsung, yang saat ini juga telah berlakunya E-Tilang. Sebanyak 30 pelanggar yang terjaring razia dan telah di berikan Tilang.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK , MM saat dikonnfirmasi membenarkan Satuan Lalu Lintas Polres Bungo melaksanakan Razia yang bekerjasama dengan Dishub untuk mentertibkan pelanggar lalu lintas dan memberikan pelajaran dan pemahaman tentang Tilang atau E-Tilang.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password