Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Analisa dan Evaluasi Kinerja Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kepala Kepolisian Sektor Tanah Sepenggal Lintas Iptu Torang Munthe beserta personel melaksanakan Anev kinerja personel, Selasa (11/04/2017) di ruang kerja Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas.

Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan  adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, serta membahas gejolak permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

Pada pelaksanaan anev tersebut Kapolsek Taspelin Iptu Torang Munthe menyampaikan informasi serta perintah dari Pimpinan antara lain. Untuk menyikapi situasi seperti saat ini, agar personil selalu aktif di tengah masyarakat.

Perlunya kehadiran Polisi di tengah masyarakat dengan menyampaikan himbauan baik dari segi permasalahan Kriminalitas yang terjadi maupun Isu isu yang membuat resah masyarakat. Dengan hadirnya Polisi di tengah msyarakat dapat memberikan pesan positif dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat.

Saat Di konfirmasi Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Asep Amar Permana S.IK MM Mengatakan, “Dengan melakukan anev kita bisa mengetahui apa yang menjadi keberhasilan, dan kekurangan Setiap kinerja personil serta untuk dapat lebih ditingkatkan lagi guna menyikapi terhadap perkembangan Permasalahan yang terjadi di masyarakat saaat ini”.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password