Satuan Lalu Lintas Polres Bungo Tertibkan Pengendara Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Sat lantas polres Bungo melaksanakan apel Malam yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd guna persiapan giat razia / pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor, Senin (10/04/2017) di simpang Jl. Lingkar Kab. Bungo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menertibkan pengendara bermotor baik dalam kelengkapan administrasi maupun penggunaan aksesoris kendaraan yang berlebihan. Setelah beberapa saat lalu diadakan Operasi Simpatik 2017 dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif yang berupa teguran, kali ini Satuan Lalulintas Polres Bungo tindak tegas pelanggar dengan Tilang.WhatsApp Image 2017-04-10 at 08.07.38

Razia atau pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor dilaksanakan guna mengingatkan kembali serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peraturan dan tata tertib lalu lintas.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S. IK, MM melalui  Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd mengatakan “kegiatan ini akan terus kita lakukan selain dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan juga menekan angka kriminalitas dengan banyaknya kasus curanmor yang terjadi belakangan ini. Kami juga mengharapkan dukungan masyarakat dalam kegiatan ini dengan patuhi aturan dan kelengkapan sebelum berkendara dijalan,”.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password