Cegah Adanya Teror, Polres Demak Gelar Razia Jalur Pantura

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Jajaran Kepolisian Resor Demak Polda Jateng menggelar razia untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di Jalur Pantura Demak. Selasa ( 11/04/2017)

Razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Sutomo dan didampingi Kasat Lantas Akp Umbar SH   dengan menerjunkan puluhan personil Polres Demak.

Dalam  pelaksanaan razia  tersebut, polisi memeriksa seluruh mobil pribadi yang melintas baik kartu identitas pengemudi maupun kelengkapan dokumen kendaraan. Selain itu, petugas juga meminta pintu mobil dibuka agar memudahkan pemeriksaan barang-barang yang dibawa.

Razia yang dilakukan Polres Demak  juga  bertujuan meningkatkan patroli dan sering menggelar razia dapat menekan aksi teror dan menciptakan suasana kondusif dan Polisi juga mengimbau warga untuk waspada dan langsung melapor bila menemukan orang mencurigakan.

Adapun sasaran utama razia adalah orang-orang yang dicurigai pelaku teroris dan Polisi memeriksa mobil pribadi, boks, dan sepeda motor.

Razia yang digelar Polres Demak telah memeriksa 76 mobil pribadi, 44 mobil boks, dan 115 sepeda motor, namun tidak ditemukan senpi, handak (bahan peledak) maupun sajam (senjata tajam) .

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password