Kapolsek Jebres Surakarta Hadiri Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan

IMG-20170411-WA0104
Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Menghadiri acara seremonial adalah salah satu tugas pimpinan dalam rangka menjaga kebersamaan dan kekompakan antar pimpinan. Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR.Bangun hari ini Selasa tanggal 11 April 2017 pukul 09.00 wib bertempat di aula Gereja Maria Regina Jl. A. Yani Surakarta menghadiri ” Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, di Kelurahan Tegalharjo ” tahun 2017.
Bapak Widi sebagai kepala Bapermas menegaskan perlunya dan pentingan pengembangan Desa dan Kelurahan sebagai basis pelayanan terdepan kepada masyarakat. Bagaimana pemerintah terus mengembangkan pelayanan yg baik dan mudah kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa kebutuhannya selalu di respon oleh pemerintah yang di wakili oleh kerja baik para pengawai pemerintah Kelurahan dan Desa. Dan dalam lomba perkembangan Desa dan Kelurahan ini team penilai tidak hanya memberikan penilaian saja namun juga memberikan masukan untuk membangun Kelurahan dan desa lebih transparan dalam adminitrasinya.
Dalam lomba ini selain memeriksa administrasi juga peninjauan lapangan dan yang di tinjau adalah di 6 RW. Setelah selesai dari peni jauan tim kembali ke.aula Gereja untuk melanjutkan acara.
Selama kegiatan lomba yang berlangsung hingga pukul 14.30 wib situasi aman dan tertib , situasi kondusif dengan dikawal oleh puluhan anggota Polsek Jebres dan Bhabinkamtibmas Tegalharjo.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password