Tim Wasrik Itwasda Polda NTT lakukan giat Wasrik Tahap I di Polres Manggarai Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kegiatan Wasrik tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Manggarai Barat (Mabar), Selasa (11/4/2017) pagi tadi.

Adapun tim yang melakuan wasrik di Polres Mabar antaralain, Kompol Yeter, Kompol Sukanda, AKP Frans Eric W, IPDA Diny dan BRIPDA A. Tuufia CH.N

Kegiatan Wasrik ini diikuti seluruh Perwira Polres Mabar, personel yang membidangi administrasi dan keuangan di bagian, satuan, seksi jajaran Polres Mabar.IMG-20170411-WA0130

Kegiatan wasrik ini dilaksanakan secara bergantian guna melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian masing-masing bagian, satuan, seksi Polres Mabar yang mana dibagi dalqm empat bagian pemeriksaan yakni, Opsnal, Sarpras, SDM dan Garku.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang yang dilaksanakan oleh masing masing satker dan fungsi sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan sesuai dengan aturan dan tugas pokok Kepolisian.

Berkaitan dengan dilakukannya kegiatan tersebut untuk dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya.

Penulis : Oriyanto Feni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Oriyanto Feni

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password