Pengecekan Kendaraan Sekaligus Sikap Tampang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Satuan Sabhara polres pelabuhan tanjung priok pimpinan Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi melakukan pengecekan kendaraan mobil patroli dan pemeriksaan kebersihan sikap tampang personil yang mengawaki kendaraan demi pelayanan yang prima kepada masyarakat selasa, 11 april 2017 pukul 09.00 wib.

Dalam pengecekan kendaraan tersebut, kasat sabhara AKP Risma Silalahi memberikan teguran kepada anggota yang kendaraannya kurang bersih karena kebersihan kendaraan kita merupakan awal mula kesiapan dalam menjalankan tugas, apabila kendaraan kita bersih dan siap pakai otomatis kerja kita pun akan nyaman karena kita sudah mempersiapkan sesuatunya se teliti mungkin “Ujar Risma”.

AKP Risma Silalahi juga menekankan kepada para anggota yang mengawaki kendaraan dinas tersebut agar selalu mengkontrol kendaraan nya sedetail mungkin untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di iniginkan. AKP Risma Silalahi menghimbau apabila anggota menemukan kendaraan yang lampu rotator dan lampu nesar mengalami kerusakan agar kiranya menghubungi sarana dan prasarana polres pelabuhan tanjung priok untuk di tindak lanjuti dan di perbaiki.” tambahnya “.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan serta kerapihan anggota, kasat sabhara AKP Risma Silalahi mengumpulkan anggota dan memberikan arahan kepada anggota untuk lebih memperhatikan tugas dan fungsi yang di emban nya dengan”TELITI”, karena dengan ketelitian yang di mulai dari diri kita sendiri kesalahan sekecil apapun bisa teratasi dan juga kita bisa menyikapi serta menghadapi dengan pikiran yang tenangapabila terjadi sebuah masalah. “pungkasnya”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password