Patroli TNI Polri  Dengarkan Keluhan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolsek Dempet AKP Suraji bersama Danramil Dempet Kapten Inf. Yusroji didampingi Bhabinkamtibmas sedang berdialog dengan warga. Selasa(11/04/2017)

Demi tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dempet Polres Demak, Kapolsek Dempet beserta Danramil Dempet bersinergi bersama-sama berpatroli turun ke desa-desa secara langsung didampingi Bhabinkamtibmas.

Hal itu dilakukan dengan tujuan agar Kapolsek bisa mengetahui secara langsung kondisi situasi masyarakat yang sedang terjadi, serta mendengar keluhan masyarakat yang berhubungan dengan situasi kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Dempet.

Di desa Kuwu kecamatan Dempet kapolsek dan Danramil  menjumpai perangkat desa kuwu  melaksanakan cek lokasi penggilingan padi di desa kuwu milik bapak Sumitro warga munteran desa kedongori dan terkait pelayanan prima terhadap pengaduan warga desa kuwu yang tidak menghendaki beroperasinya penggilingan padi.

Dengan turunnya langsung Kapolsek dan Danramil Dempet ke desa sehingga dapat membantu memberikan solusi terhadap apa yang menjadi permasalahan di masyarakat.

Penulis : Djoko_73
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password