Kepedulian Polisi Saat Bantu Penumpang Turun Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kepedulian polisi terhadap pelayanan masyarakat terlihat saat mengamankan dan melayani kedatangan KM. Ciremai yang datang dari Surabaya dan sandar di Pelabuhan Tanjung Priok .Hal ini terlihat saat Ipda Sudirman Agus saat menuntun seorang perempuan yang menuruni tangga kapal dan meminta untuk berhati-hati karena kondisi tanggal kapal licin dan agak tinggi.

 

“Hati-hati ya Bu awas tangganya Licin, Pegang tangan saya,” Ucap Ipda Sudirman saat memgang tangan penumpang perempuan untuk turun dari kapal.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan kedatangan KM. Ciremai yang datang dari Surabaya pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 pukul 17.00 wib, Pengamanan dilakukan  untuk melayani masyarakat yang datang dan mengantisipasi masuk atau keluarnya barang-barang terlarang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam pengamanan kedatangan KM. Ciremai kali ini  kewajiban kami memberikan pelayanan pada masyarakat yang akan datang di Pelabuhan Tanjung Priok untuk menuju ke tempat tujuan masing-masing, Ucap Ipda Sudirman.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password