Lupa Jalan Pulang, Seorang Nenek di Kediri Diantar Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Aksi tanggap dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dilakukan anggota Polsek Kandangan Polres Kediri. Selasa (11/4/2017) saat melaksanakan Patroli di Jalan Raya Kandangan – Malang Aiptu Widyat Kenu, Aiptu Priyono dan Bripka Tri nur menjumpai seorang nenek yang sedang kebingungan.

Mengetahui hal tersebut ketiga Anggota Polsek Kandangan Polres Kediri menghampiri dan bertanya kepada nenek tersebut. Rupanya sang nenek tersebut lupa jalan menuju rumahnya.

Setelah ditanyakan warga sekitar diketahui nenek tersebut beralamatkan di Jalan Sooko Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. tak tinggal diam anggota Polsek Kandangan langsung mengantarkan nenek tersebut ke rumahnya.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 17.18.13Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanonin melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Aiptu Prayitno mengatakan bahwa upaya yang dilakukan anggota Polsek Kandangan ini sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang membutuhkan.

“Pada saat anggota Polsek Kandangan berpatroli di Jalan Kandangan – Malang menjumpai seorang nenek yang lupa jalan pulang”, Jelas Kasi Humas

Lebih lanjut Kasi Humas mengungkapkan aksi Quick Respon itu sebagai wujud pelayanan prima Anggota Polri dalam melayani masyarakat yang membutuhkan sehingga mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Tak hanya itu peran serta masyarakat dalam memberikan informasi alamat nenek yang kebingungan tersebut juga disampaikan terima kasih.

“Ucapan terima kasih kepada warga yang telah menginformasikan alamat sang nenek sehingga Anggota Polsek Kandangan dapat segera mengantarkannya pulang kerumah”. ucap Kapolsek Kandangan melalui Kasi Humas.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password