Kapolda Papua Beri Motivasi Pada Anggota Saka Bhayangkara Polres Jayapura Kota

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura Kota.- Kapolda Papua Irjen Pol Drs.Paulus Waterpaw memberikan motivasi kepada anggota Saka Bhayangkara, (selasa-11-04-2017).

Kapolda Papua disela-sela penanaman pohon meberikan motivasi kepada anggota Saka Bhayangkara dalam rangka penghijauan dilingkungan Markas Komando Detasmen A Brimob Polda Papua di Koya.

Kapolda Papua dalam kesempatan yang baik itu menghampiri anggota Saka bhayangkara dan menyampiakan agar selalu meningkatkan SDM dengan belajar dan peduli lingkungan sehingga pada saatnya nanti bisa dapat menjadi manusia yang bermanfaat, jika ingin menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dari pengetahuan umum, kesehatan, kesempatan jasmani dan psycologi, persiapan itu harus sejak dini agar pada saatnya sudah siap untuk mengikuti seleksi dan dapat mengikuti tahapan-tahapan seleksi dengan hasil yang memuaskan.

IMG-20170411-WA0206

Pada kesempatan dialog singkat anggota Saka Bhayangkara menanyakan rencana kegiatan kesakaan dan pada saat itu juga Ditektur Binmas Polda Papua menjawab bahwa kemah kesakaan akan dilaksanakan bulan Juli setelah Lebaran tahun ini.

Kapolda Papua sebelum meninggalkan anggota Saka bhayangkara memberikan motifasi agar pada kegiatan kedepan lebih bersemangat sehingga kegiatan-kegiatan saka bhayangkara dapat bermanfaat bagi dirinya, orang lain, bangsa dan negara.

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password