Kapolda Papua Irjen Pol Drs.Paulus Waterpaw Kunjungi Bhayangkari Cabang Brimob Papua.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua sebelum tinggalkan Mako Brimob Detasmen A Brimobda Papua pasca penghijauan di Mako Kapolda Papua menghampiri anggota Bhayangkari, Selasa (11/04/17).

Setelah berpartisipasi dalam rangka penghijauan di lingkungan Mako yang telah dihuni oleh 150 keluarga, Kapolda juga mengimbau untuk tabah menghadapi situasi ini yang masih sepi terutama kesulitan dalam mendidik putra-putrinya.

Situasi ini akan segera berubah, yakinlah setelah jalan tol dibuka maka masyarakat akan berduyun-duyun ke wilayah ini termasuk ke Keerom, maka yakinlah pada saatnya akan ramai dan indah,

Seperti apa yang kita tanam 3 – 4 tahun kedepan pohon ini akan lebih nampak manfaatnya baik hasil buahnya, resapan air maupun lingkungan yang sejuk dan indah sebagai hutan kota Jayapura.

Pada kesempatan itu Kapolda memberi sarana kontak utuk membantu kegiatan Bhayangkari di Detasmen A Brimobda Polda Papua, dan Kapolda menegaskan agar Bhayangkari menjadi motivator dalam rumah tangga baik untuk suaminya maupun putra putrinya,ingat jangan menjadi beban bagi sang suami agar kariernya lebih baik.tutur Kabid himas Polda Papua.

Penulis            : Fajar Surya Irinto
Editor              : Umi Fadilah
Publish            : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password