Polri Bukan Tempat Mencari Kekayaan, Tetapi Tempat Untuk Mengabdi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka mensosialisasikan Penerimaan anggota polri Tahun Anggaran 2017 di Kabupaten Waropen, Bagian Sumda Polres Waropen memasang baliho di Pasar Urfas, Selasa (11/04/17).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir dan anggota Bag Sumda dengan memasang baliho sebagai bagian dari sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 di wilayah Polres Waropen.

Disela – sela kegiatanya Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir menyampaikan bahwa tujuan dari pemasangan spanduk atau baliho ini adalah himbauan kepada masyarakat yang akan mendaftarkan anaknya untuk menjadi anggota Polri.

Bahwa menjadi anggota Polri bukan bertujuan untuk memperkaya diri tetapi selain sebuah profesi, menjadi anggota Polri adalah pengabdian untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di seluruh Wilayah NKRI dan bukan juga jalan untuk menunjukkan arogansi kita Karena polri adalah pekerjaan mulia yang saling menolong.

Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Waropen dibawah kepemimpinan AKBP Supraptono dalam mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 di Kab. Waropen yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

Penulis            : Dian Nova Wiranto
Editor              : Umi Fadilah
Publish            : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password