Wakapolda Bengkulu Release Ungkap Kasus Polda Bengkulu Triwulan 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bengkulu – Tahun 2017 telah berjalan 4 bulan, Tentunya dalam kurun waktu tersebut banyak kejadian serta kasus yang terjadi baik itu pidana, Korupsi dan lainnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu hambatan bagi Polda Bengkulu untuk memberikan rasa Jaminan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat provinsi Bengkulu.

Terbukti hari ini ( 11/04 ) pada saat Wakapolda Bengkulu Kombes pol Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH melaksanakan Press Release atas pengungkapan kasus yang terjadi selama triwulan 2017 kepada awak media.

Berdasarkan Pantauan tribratanews.polri.gi.id pada saat Press release yang di laksanakan tersebut, terlihat telah banyak yang diungkap oleh Polda Bengkulu dan jajarannya,  Dilihat dari tersangka serta barang Bukti yang di hadirkan dalam pelaksanaan Release tersebut terbukti bahwa Polda Bengkulu tidak pandang bulu dalam menangani kasus untuk memberikan rasa jaminan keamanan kepada masyarakat.

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs. H. Agus Kurniady Sutisna MM, MH kepada Awak Media saat membuka press release tersebut mengatakan pihaknya akan terus memberikan rasa jaminan kepada masyarakat salah satunya dengan pengungkapan – pengungkapan kasus yang meresahkan.

Triwulan pertama di tahun 2017 ini Wakapolda mengatakan pihaknya telah mengungkap kasus – kasus yang berkaitan dengan pidana umum maupun tindak pidana khusus antara lain Saber pungli, curas, curat maupun peredaran narkoba.

Selain itu Wakapolda Juga mengapresiasi peran serta masyarakat yang telah membantu Polri dengan memberikan informasi sehingga beberapa kasus dapat Diungkap.

” Saya apresiasi masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami sehingga membantu dalam mengungkap kasus. ” Ungkap Wakapolda.

Selain itu Wakapolda juga mengharapkan kepada masyarakat yang mengetahui mengenai terjadinya suatu tindak kriminal untuk tidak takut memberikan informasi kepada Polisi karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Penulis : David

Editor : Ummi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password