Selama Pelaksanaan UN, Satuan Sabhara Polres Biak Numfor Intens Melakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Selama pelaksanaan Ujian Nasional di Kabupaten Biak Numfor, Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Biak Numfor secara intens melakukan patroli di sekolah-sekolah SMU yang sedang melaksanakan Ujian Nasional. (11/4/2017)

Pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH bersama Kanit Turjawali Aipda Redyanto Moli dan personil Unit Turjawali menyambangi beberapa sekolah di wilayah Biak Kota.

IMG_20170411_191117

“Hari ini kami melakukan patroli dan sambang di SMU Negeri 2 paray Biak Kota, dan saat sambang tersebut kami menerima laporan dari pihak sekolah bahwa telah terjadi pengrusakan ID Siswa yg ditempel di meja, setelah koordinasi dengan pihak sekolah, masalah tersebut akan diselesaikan dilingkungan sekolah, karena dugaan awal bahwa ID tersebut di lepas oleh anak-anak kecil yang bermain disekolah pada saat sekolah sepi. “pungkas Kasat Sabhara

Selama pelaksanaan patroli hingga pukul 12.00 wit yang bertepatan pelaksanaan ujian selesai, dilanjutkan patroli di jalan raya dan melakukan pengaturan di depan sekolah yang berada dipinggir jalan raya.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password