SUNATAN MASAL : Bhabinkamtibmas Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Sunat Masal.

Polres Kampar – Rabu (28/12), sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sunat masal di desanya.

Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah Bripka Juni Faisal dan katim Lantas Pospol Pencer Bripka Farizal ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat di desanya.

Bakti Sosial yang diadakan Pemerintahan Dusun-IV Karya Damai Desa Karya Indah yang bekerja sama dengan Pengurus Mesjid Nurhuda Attaqwa.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini melakukam Sunat Masal gratis terhadap masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bingkisan berupa kain sarung terhadap peserta sunat.

Adapun peserta sunat Masal gratis tersebut berjumlah 40 Orang dengan dihadiri Oleh Sekdes Karya Indah dan perangkat Dusun IV Karya Damai dan seluruh masyarakat desa tersebut.

Dan dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah Bripka Juni Faisal juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut.

Salah seorang warga mengatakan “sangat senang dengan pelayanan polisi yang selalu hadir di tengah-tengah kami dan sangat baik mau memberikan kami pesan-pesan kamtibmas yang membuat kami lebih berhati-hati lagi ” ujarnya.(Tribratanews.polri.go.id)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password