Wakapolda Bengkulu Buka Rakernis Baharkam Tingkat Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bengkulu – Tindak lanjut pelaksanaan rapat kerja tekhnis (Rakrenis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu, hari ini (11/4) Polda Bengkulu melaksanakan Rakernis Baharkam tingkat Polda Bengkulu tahun 2o17.

Aula Serba Guna Polda Bengkulu yang menjadi tempat dilaksanakannya rapat ini terisi penuh oleh sekitar 300 personel Polda Bengkulu dan jajaran yang terdiri dari Pejabat Utama Polda, Para Kasat Binmas, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas jajaran dan personel Dit Sabhara, Dit Pam Obvit serta Dit Pol Air Polda Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM pada saat acara pembukaan yang membacakan amanat Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Yovianes mahar menjelaskan bahwa melalui pelaksanaan Rakernis Baharkam tingkat Polda Bengkulu tahun 2017 ini dirinya mengajak seluruh Personel Polda Bengkulu untuk mewujudkan polisi yang profesional modern dan terpercaya.

“Menjadi polisi yang profesional modern dan terpercaya merupakan tekad dan komitmen kita bersama dalam mengemban tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat dalam rangka mendukung kelangsungan pembangunan bangsa,” Ujar wakapolda.

Selanjutnya wakapolda juga mengatakan bahwa keamanan merupakan prasyarat utama bagi  keberlangsungan proses pembangunan dalam rangka mewujudkan negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

penulis : David

Editor : Ummi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password