Sesosok Mayat Ditemukan di Atas Speed yang Sedang Parkir di Pelabuhan Tiptop Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Sesosok mayat anak laki-laki ditemukan diatas speed/perahu milik perusahaan kayu Alas Mandiri Mamberamo yang sedang parkir di pelabuhan perahu Tiptop Biak, Papua. Selasa (11/4/2017)

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, mayat tersebut diketahui bernama James Prawar (11 tahun) yang berdomisili disektar pelabuhan Tiptop.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kaur Bin Ops Sat. Reskrim Iptu Muh. Yusuf. SH, S.Sos mengatakan sekitar pukul 12.30 wit, atas laporan dari masyarakat bahwa di pelabuhan perahu tiptop tepatnya diatas speed milik perusahaan kayu Alas Mandiri Mamberamo telah ditemukan jenasah an. James Prawar (11 tahun) yang ditemukan pertama kali oleh karyawan Alas Mandiri Mamberamo Sefnat Raweyai (saksi) saat sedang mengecek speed.

“Saat itu saksi sedang mengecek speed dan menemukan korban berada di dalam bak tempat penyimpanan jerigen BBM dalam keadaan terlengkup dan sudah dalam keadaan meninggal, kemudian saksi menyampaikan ketemannya dan bersama-sama mengangkat korban keluar dari perahu. “Jelas Kasat Reskrim.

IMG_20170411_171006

Ditambahkan Kaur Bin Ops, Pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi, korban sudah diantar ke RSUD Biak untuk dilakukan Visum Et Revertum.

“Untuk sementara kami belum dapat menyimpulkan penyebab dari kematian korban tersebut, dan sambil menunggu hasil Visum, kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi lainnya agar kasus temu mayat ini bisa secepatnya dapat diketahui penyebab kematiannya. “pungkas Kaur Bin Ops

Hingga diterbitkannya berita ini, situasi diwilayah TKP dan rumah korban masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password