Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Banyumas Jadi Irup dalam Upacara Bendera

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Hampir seluruh sekolah mulai dari SMP dan SLTA di wilayah Kecamatan Wangon sudah dilakukan pembinaan melalui kegiatan upacara, guna membangun generasi muda yang cerdas, kuat secara fisik dan menta, sehingga menjadi generasi yang handal dan siap menghadapi tantangan jaman.

Bertempat di SMK Sri Wijaya Wangon anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menjadi irup dalam kegiatan upacara Bendera, Senin (10/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan dalam arahannya bahwa sebagai penegak hukum bahwa Polri juga dapat mengambil bagian dalam mencerdaskan bangsa yaitu dengan melakukan pembinaan generasi muda dalam kegiatan upacara bendera untuk melatih rasa patriotisme dan rasa cinta kepada tanah air.

“Berhati-hati dalam bergaul jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang dapat merusak mental, kesehatan dan juga masa depan seperti Narkoba, miras serta bijaksana dalam mengunakan Ilmu Teknologi pada kepentingan yang bermanfaat dan positif.”, himbau Kapolsek.

Kegiatan pembinaan ditingkat sekolah sudah berjalan sesuai berkala, dikoordinasikan dengan pihak sekolah se-Kecamatan Wangon, sehingga pembinaan di sekolah-sekolah dapat dilakukan secara berkala dan berkesinambungan.

Pembinaan melalui kegiatan upacara ini juga sebagai pembekalan bagi siswa kelas 12, setelah selama 4 (empat) hari silam guna memberikan motifasi setelah lulus di SMK Sri Wijaya akan mempraktikkan Ilmu yang selama dipelajari di tempat.

Penulis : Sarjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password