Press Release, Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku Utara Ungkap Kasus Narkoba

Pres release1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Untuk kesekian kalinya Satuan Reserse Narkoba Polda Maluku Utara berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis shabu di wilayah Maluku Utara.

Hasil pengungkapan itu kemudian di Press Releasekan dihadapan para awak media/wartawan Maluku Utara yang digelar di Ruang Rapat Direktorat Narkoba Polda Maluku Utara, Selasa, 11/04/2017 Pukul 14.15 Wit.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto M.Si. dan didampingi Kabid Humas Polda Maluku Utara mengatakan, pelaku yang berinisial SM alias Memet dengan alamat Kelurahan kalumatan Kec. Ternate Selatan dan RS alias Polan yang beralamat Kelurahan Tanah Mesjid Kec.Kota Ternate tengah.

Memet di bekuk di rumah orang tuanya Kelurahan Kalumata Kec. Ternate Selatan dengan Barang bukti yang diamankan sebanyak 16 (Enam Belas) Sachet Plastik kecil Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 5,55 Gram. Sedangkan Polan yang di bekuk di di rumah orang tuanya juga kelurahan Tanah Mesjid Kec. Ternate Tengah dengan barang bukti 1 Sachet plastic kecil sisa bekas pakai Narkotika Jenis Shabu.

“Pengungkapan dan penangkapan Memet dan Polan tersebut berawal ketika anggota Polri memperoleh informasi dari informen bahwa akan dilakukan transaksi jual beli narkotika jenis Shabu” ungkap Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto M.Si

Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto M.Si menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menekan angka peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polda Maluku Utara, Dia juga berharap hukuman yang telah dijalani para pelaku tindak pidana itu bisa memberikan efek jerah.

Penulis       : Team TBL

Fotografer : Humas Polda Maluku Utara

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password