Kapolsek Jebres Surakarta Turun ke Jalan Dekati Warganya

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Dalam rangka 1 bulan program kapolsekta Jebres yang baru untuk silaturahmi dengan Toga, Tomas, tempat-tempat ibadah, Ponpes dan menyapa warga pinggiran dengan mobil patroli Polsek dalam rangka perkenalan serta penyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Pada hari ini selasa, 11 April 2017 pukul 09.00 Wib selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR. Bangun SH MH melakukan pendekatan dan penggalangan kepada tokoh – tersebut di wil Kec Jebres, dimana salah satunya berkunjung ke tokoh masyarakat di Kel Kepatihan Wetan yg diterima sdr Erwan Rudiyanto als Iblis di kp Bakalan rt 01 / 02 Kepatihan Wetan.

Dalam. kesempatan ini Kompol Juliana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jebres, selain itu Kapolsek Jebres mengharap, “peran aktif dari semua tokoh-tokoh untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di masyarkat baik langsung ke Kapolsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada disetiap Kelurahan wil Jebres” ungkapnya.

Hingga selesai acara berjalan lancar dan tertib. Kegiatan turun lapangan sambil sambang dan silaturahmi akan di laksanakan terus menerus.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password