Meski Sedang Hamil Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Cilacap Tetap Sambangi Warganya

Tribratanews.polri.go.id. Polres Cilacap – Setiap Polisi Wanita memang tak pernah lepas dari kodratnya yaitu sebagai seorang ibu dan seorang Polisi yang mengemban sebuah tugas. Apalagi tugas seorang Polisi bisa dibilang bukanlah tugas yang mudah.

Tapi tidak dengan anggota Polwan yang satu ini , Bripka Sulastri, SH , yang juga merupakan seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Desa Mergawati Kecamatan roya , meski usia kehamilannya hampir memasuki umur 9 bulan, tak pernah menyurutkan semangatnya untuk sambang dengan warganya.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa, (11/4/ 2017), Bripka Sulastri melaksanakan sambang di TPQ Baitut Tholibi Desa Mergawati serta memberikan himbauan kepada Ibu-ibu yang sedang menunggu anak-anaknya terkait isu penculikan anak, meskipun isu tersebut merupakan Hoak , tetapi tetap harus waspada dan selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya ketika mulai bermain dengan internet , antisipasi kejahatan seksual pada anak melalui situs online yang merupakan kasus yang sedang marak akhir-akhir ini.

“Karena jika saya mendengar ada anak yang menjadi korban kejahatan seksual , saya merasa sedih karena saya juga mempunyai anak perempuan, saya seperti merasakan apa yang dirasakan ibu dari anak yang menjadi korban ini”. Ujar polwan lulusan Sepolwan tahun 2003 ini.

Kapolsek Kroya AKP AM Suryo Probo mengapresiasi apa yang dilakukan anggota Polwanya di lapangan, dengan kondisi hamil tua masih melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat.

Penulis : Linda
Editor   : Umi Fadilah
Publish. : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password