Guna Cegah Gangguan Keamanan, Polresta Samarinda Lakukan Pemeriksaan Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM -Patroli adalah hal yang rutin dilakukan oleh Polisi, begitu jga Polresta Samarinda Tadi malam (10/04), melakukan patroli menciptakan rasaaman di lingkungan masyarakat.

Dalam Patroli tersebut, Satuan Sabhara Polresta Samarinda melakasnakan patroli dan menemukan pelenggaran lalu lintas sehingga personil patroli memberhentikanya dan melakukan pemeriksaan kepada pengendara tersebut, namun tidak di temukan hal hal yang menonojol sehingga pengendara tersebut kami arahkan untuk pulang ke rumah.

Dalam patroli ini Satuan Sabhara mengkedepankan Tindakan yang bersifat Himbauan untuk tidak melanggar aturan  lalulintas lagi di kemudian hari, dan menyadarkan pada masyarakat akan pentingnya kelengkapan berkendara agar terlindung dari hal-hal yang tidak  diinginkan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik menyampaikan bahwa ” Kegiatan ini terus kami tingkatan untuk mencegah gangguan keamanan yang amarak terhjadi di wilayah hukum Polresta Samarinda sehingga tindak kejahatan lainya dapat di minimalisir” kata Reza Arief Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Patroli merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi yang selalu ada di sekelilingnya dengan selalu berpatroli” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password