Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Halmahera Tengah

Penetapan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah dilaksanakan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halteng Tahun 2017 yang bertempat di ruang sidang DPRD Kab. Halteng Jln. Trikora No. 1 Bukit Loeteglas Desa Were Kec. Weda. Senin, 10/04/2017 Pukul 10.38 Wit

Pelaksanaan sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Halteng Fahris Abdullah, SH dan dihadiri oleh 7 anggt DPRD Kab. Halteng serta tamu/undangan yang terdiri dari Wakil Bupati Halteng Soksi Hi. Ahmad, SH, Kapolres Halteng AKBP Yulianto R. Biantong, SH, Sekda Kab. Halteng Ir. Basri Amal, MM, Calon Bupati terpilih Drs. Edi Langkara, MH, Calon Wabup terpilih Abd. Rahim Odeyani, SH, MH, Assisten II dan III Setda Kab. Halteng, Staf Ahli Bupati Halteng, Pimpinan SKPD lingkup Pemda Halteng, Danramil 1505-02 Weda Kapten Inf Hasan Lestaluhu, Camat Weda Ratna S. Timin, Pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung paslon Elang Rahim, Tim Pemenangan dan Kampanye Era Fagogoru, Tomas, Toga dan Tomud se Kec. Weda.

Dalam Pelaksanaan kegiata tersebut Wakil Bupati menyampaikan Sambutan yaitu atas nama pimpinan Daerah mengucapkan selamat atas Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, kita patut bersyukur Pilkada Halteng dapat berjalan Sukses ini tidak telepas dari para instansi terkait KPU, Kepolisian dan TNI.

Wakil Bupati mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar dapat menjalankan program unggulan untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Halteng, saya menaruh hati kepada anggota DPRD yang tidak hadir karna menurut saya perbedaan politik adalah hal yang wajar dan sebagai perwakilan rakyat patut menjalankan perintah konstitusi.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada penyelenggara Pilkada atas pelaksanaan pilkada yang telah dilaksanakan serta kepada pihak kepolisian yang telah mengawal berlangsungnya kegiatan Pilkada sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah sambutan dari Wakil Bupati Halteng dan di lanjutkan Pembacaan pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang di bacakan oleh  Sekwan DPRD Kab. Halteng Drs. Rustam MSi.

Penulis       : Kasubag Humas Polres Halmahera Tengah Polda Maluku Utara

Fotografer : Humas Polres Halmahera Tengah

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password