Polisi Peduli, Polsek Sebatik Barat Berikan Bantuan Sembako Pada Warga

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolsek sebatik barat beserta personel subsektor sebatik tengah ber kunjung ke rumah warga atas Nama. Ibu HALANG, , umur 75 th alamat rt 01 dusun abadi I desa aji kuning kec sebatik tengah. Kabupaten Nunukan.

Pemberian hadiah juga dihadiri oleh bpk AZIZ dan tomas bpk H. BAHRUDIN. Giat dalam rangka memberikan bantuan dan santunan berupa sembako kpd ibu HALANG dimana dlm kesehariannya ibu HALANG ini hidup seorang diri anak yang ada selama ini berada jauh dr tempat tinggalnya.

Diharapkan dengan bantuan santunan dari polri ini bisa meringankan beban hidup keseharianya IBU HALANG. Dalam kesempatan kapolsek sebatik barat menyampaikan bahwa bantuan ini salah satu bentuk kepedulian polri terhadap kekurangan /  kesusahan warga masyarakat dan diharapkan polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan akan lebih dekat dengan masyarakat.

Kepedulian polsubsektor sebatik tengah adalah bagian dari pada tugas kami kata kapsek Iptu Sugimin,yaitu Kami ingin meringankan beban terhadap warga kami yang mbutuhkan bantuae denga. Hsrapan bisa membutuhkan bantuan dalam kebutuhan sehati-,hari dalam beberapa wsktu , mudahan ini juga bisa menjadi  kepekaan pada warga yang mampu untuk peduli terhadap Lingkungan  tinggal di sekitar kita.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kepedulian kepada warga masyarakat menjadi tugas Kami agar menjadi perhatian kita semua terhadapap warga yang kurang mampu sebagai wujud rasa kemanusiaan yang tulus dalam menjubjung tinggi rasa keadilan di tengah warga masyarakat.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password