Kapolsek Malaka Barat NTT Hadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Dan Seni Sambut Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional dan juga HUT Kabupaten Malaka, Pemerintah Kecamatan Malaka Barat akan mengadakan pertandingan olahraga dan lomba dengan melibatkan seluruh pelajar tingkat SD hingga SMA.

Kegiatan tersebut di tandai dengan Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan seni yang berlangsung pada selasa (11/4/17), di lapangan kantor kecamatan Malaka Barat.

Upacara ini dipimpin Camat Malaka Barat Efraim Bria Seran, MPA dengan komandan upacara Kepala sekolah SMP Kristen Maktihan Imanuel Liu yang diikuti oleh para kepala desa, kepala sekolah serta perwakilan pelajar dari SD hingga SMA.

Kapolsek Malaka Barat Iptu Pius Nahak Klau, SH, yang ikut hadir dalam upacara tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan pertandingan dan lomba, akan di laksanakan hingga tanggal 28 April 2017.

“Sesuai jadwal yang ada seperti sepakbola akan dilaksanakan samapi tanggal 28 April nanti. Tadi selesai upacara, langsung di buka dengan pertandingan voli antara SMA Kartini melawan SMA Kristen Maktihan. Untuk sepakbola di gelar di lapangan SMPK Isidorus sementara voli di kantor camat”kata Kapolsek.

Selain kedua cabang olahraga tersebut, lomba kesenian dan kebersihan tingkat SD-SMA ikut mewarnai kegiatan dalam menyambut Hardiknas dan juga HUT Kab.Malaka yang akan jatuh pada tanggal 22 April 2017.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password