Peduli tapi Tetap Waspada, Kapolres Sarolangun Cek dan Kontrol Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa, 11/04  di sela sela kesibukannya Kapolres Sarolangun melaksanakan giat rutin pengecekan dan kontrol giat piket jaga tahanan saat pelayanan jam besuk tahanan serta cek kondisi tahanan Polres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan himbauan dan arahan kepada petugas jaga agat tetap waspada dan dalam pelayanan tetap sopan tetapi tegas sesuai peraturan yang ada.

Jangan beri kesempatan kepada para tahanan untuk melakukam hal yang aneh aneh serta selalu cek kondisi tahanan bila ada yang sakit segera dibawa berobat.

7c1a7059-cb3f-4d04-819d-0521ed450ec7

Kepada Masyarakat/ keluarga para tahanan yang besuk di himbau agar tetap tertib dan patuhi peraturan saat jam besuk tahanan karena ada waktu dan peraturan saat akan besuk keluarganya yang ditahan di Polres.

Usai kegiatan Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH dikonfirmasi membenarkan kegiatan cek dan kontrol petugas piket jaga tahanan dan tahanan merupakan giat rutinnya untuk mengetahui kondisi tahanan dan kesiapan personilnya. Ujar Kapolres.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password