Narkoba di Kota Jambi : Dua Pengedar Sabu dan Ekstasi Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Dua pengedar sabu dan ektasi kembali diamankan  Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi, 5 April lalu.

Kedua pelaku yakni AW (24) dan AM (27) keduanya  warga Kecamatan Jambi Timur. Dari tangan Pelaku, polisi menyita 12 paket sabu dan 314 butir pil ekstasi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK,M.SI, melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom mengatakan Kedua pelaku ditangkap terpisah. Awalnya Polisi menangkap pelaku AW di kediamannya yang berada di Lorong 32, RT 30, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur.

“Saat digeledah didalam rumahnya, petugas menemukan barang bukti sabu sebanyak 2 paket di dalam kotak HP yang diselipkan di bawah lemari pakaiannya dan 2 paket sabu lainnya juga didapatkan dari dalam jaket yang yang tergantung di ruang tamu ,” kata Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id,Selasa(11/4/2017).

Ditambahkan Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom , pelaku AW tak bisa mengelak lagi. Ia mengaku kalau bb itu didapatnya dari pelaku AM.

Berbekal pengakuan Pelaku AW, petugas pun langsung menuju Jalan Panglima Polim, RT 14, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur atau tepatnya rumah Pelaku AM.

” Pelaku AM tak bisa berkutik saat rumahnya digrebek. Disitu ditemukan barang haram 6 paket sabu dari kotak kaleng rokok dan 2 paket sedang sabu dan 6 bungkus pil ectasy berjumlah 314 butir,” terang Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom.

Kini atas perbuatannya, kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolresta Jambi. “Akan dikenakan  pasal 112 – 114 Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman 20 tahun penjara,” tutup  Kasubag Humas Polresta Jambi. (*)

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publihs : Della/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password