Kehadiran Polisi Membawa Semangat Baru Karyawan Pt. Dtr Nunukan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Keberadaan sejumlah perusahaan batu bara di wilayah Nunukan menjadi angin segar bagi pendapatan asli daerah pemerintah Kab.Nunukan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nunukan untuk menikmati pembangunan di bidang kesehatan,pendidikan dan kesejahteraan ekonomi.

Sehingga kehadiran objek vital perusahaan yang ada di kab.Nunukan perlu mendapat pengamanan dari pihak kepolisian sehingga seluruh aktivitas kegiatan perusahaan dapat berjalan dengan baik, objek vital dan segala aset serta karyawan terus mendapat pembinaan di bidang keaman dari kepolisian agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman tertib dan kondusif.

Bertempat di area kerja Pt.Duta Tambang Rekayasa yang bergerak di bidang produksi batu bara tadi pagi sekitar pukul 09.00 wita satuan polsek sebuku memberikan himbauan keaman dan keselamatan kerja kepada karyawan lapangan Pt.DTR.

Dalam himbauannya petugas polsek sebuku menekankan perlunya  menjaga keselamatan kerja di area perusahaan agar di perhatikan oleh seluruh karyawan dengan menggunakan standar operasi prosedur yang sudah di terapkan di lingkungan perusahaan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan himbauan yang di berikan kepada kayawan perusahaan PT.DTR agar senantiasa menjaga keselamatan dalam bekerja dan jangan melakukan pelangaran peraturan-peraturan yang telah di tetapkan oleh perusahaan.

Seperti safety dalam pengggunaan helm penutup kepala untuk melindungi sehingga tidak terkena benda keras, menggunakan sepatu kerja, menggunakan pakaian kerja dan peralatan-peralatan yang sudah di siapkan, mengikuti petunjuk serta rambu-rambu dan tata tertib dalam bekerja sehingga semua pekerjaan dari mulai pagi sampai dengan jam kerja berjalan dengan lancar aman dan tertib, tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password