Personil Bersenjata Lengkap Jaga Ketat Mapolres Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Menindak lanjuti kejadian yang terjadi di Mapolres Banyumas atas adanya orang tidak di kenal menerobos masuk ke Mapolres, dan melakukan pembacokan kepada anggota Polisi. Kepolisian Resor Sukoharjo meningkatkan keamanan dengan menambah personil bersenjata lengkap untuk berjaga di Gerbang dan Pos Penjagaan Mapolres Sukoharjo.

Melalui Kasubag Humas AKP Joko Sugiyanto Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.Ik menjelaskan, atas kejadian yang terjadi di Mapolres Banyumas. Kami meningkatkan keamanan dengan melakukan pengetatan pemriksaan terhadap orang orang yang akan masuk Mapolres.

“Kami menugaskan 5 anggota dari kesatuan Sabhara yang bersenjata lengkap untuk melakukan pemeriksaan kepada setiap tamu yang akan masuk ke Mapolres,” kata AKP Joko Sugiyanto.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto menambahkan, kepada seluruh anggota kepolisian Sukoharjo baik itu yang ada di Polres dan Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan baik itu saat sedang bertugas maupun saat sedang melakukan aktifitas sehari harinya.

“Saat bertugas jangan sampai hanya sendirian, kalau bisa 2 orang jadi ada body sistem bisa saling mengawasi satu sama lain,” pesanya.

Kasat Sabhara AKP Thourakhman menambahkan, personil yang disiagakan di gerbang dan Pos penjagaan Mapolres. Akan bersiaga selama 24 jam nonstop. Selain di gerbang dan pos penjagaan, rumah tahanan di Mapolres Sukoharjo juga di perketat penjagaanya.

Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password