4 Skolahan di Mojolaban Sukoharjo yang Melaksanakan UNBK, Dapatkan Pengawasan dari Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo –  UN ( Ujian Nasional ) sebutan tahun kemarin 2016, akan tetapi tahun ini 2017 dengan system Ujian Nasional Berbasiskan Komputer ( UNBK).
UNBK tingkat SMA dimulai hari ini, Senin Tanggal 10 April 2017 selama 3 hari kedepan digelar secara serentak di Indonesia, ujian tersebut juga di gelar di Wilayah Kecamatan Mojolaban.
Di Kecamatan Mojolaban ada  4 ( Empat ) SLTA / SMA yang melaksanakan Ujian tersebut, yakni SMAN 1 Mojolaban jumlah siswa 280 siswa, SMA Al Amin Palur jumlah 11 siswa, SMA Islam Kholifatulloh Laban jumlah 17 siswa dan MAM Bekonang Mojolaban 38 siswa.
Untuk menjamin UNBK berjalan lancar, Polsek Mojolaban menerjunkan personil yang dipimpin Kanit Intelkam Ipda Herry Prasaja didampingi Kanit Provos Aiptu Sigit Ari Sembodo,SH serta anggota untuk menjaga dan memantau pelaksanaan UNBK wilayah Mojolaban agar berjalan aman dan tertib, Senin (10/04/2017).
Sementara itu, Kanit Intelkam Ipda Herry Prasaja menjelaskan pengamanan ini pihaknya menerjunkan para Bhabinkamtibmas dan anggota dalam pelaksanaanya hanya melakukan pengamanan di ruang Guru dan tidak diperkenankan untuk masuk ke ruang Ujian, takut mengganggu siswa mengerjakan soal ujian, ujarnya.
Selanjutnya  Ipda Herry mewakili Kapolsek Mojolaban AKP Priyono,SH mengatakan pelaksanaan UNBK SMA hari pertama berjalan dengan lacar mudah-mudahan sampai hari terakhir tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
Pungkasnya.
 Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password