Kapolres Mappi Hadiri Rapat Pleno Penetapan Pemenang Pilkada

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mappi,- Kepala kepolisian Resor Mappi AKBP Wartono bersama Dewan perwakilan rakyat Kabupaten Mappi mengikuti Rapat Paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilaksanakan di Gor bawape, (11/04/2017).

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilaksanakan oleh KPUD Mappi berakhir dengan terpilihnya saudara Kristosimus Yohanes Agawemu dan saudara Jaya Ibnu Su’ud sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

AKBP Wartono saat mengahadiri acara tersebut menegaskan bahwa, “dalam rapat paripurna yang dilaksanakan ini adalah salah satu moment penting dalam pembangunan di daerah ini, maka dari itu Polri khususnya Polres Mappi dan jajaran siap untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mappi,” tegasnya.

AKBP Wartono menambahkan, “Dalam kegiatan Rapat Paripurna ini Polres Mappi telah menerjunkan 50 personil untuk melaksanakan pengamanan.

“tambahnya, Turut hadir pada kegiatan tersebut, calon Wakil Bupati Mappi Jaya Ibnu Su’ud, Anggota DPRD Mappi, Mayor Inf Abdulrahim Perwira Penghubung 1707 Mappi, para Kepala SKPD Setda Mappi dan tamu undangan Lainnya.

Penulis          : Novi

Editor           : Umi Fadilah

Publis           : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password