Polisi Melakukan Pencarian Terhadap Bocah 6 Tahun Yang Terseret Arus di Kemiling Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Jajaran Polsek Tanjung Karang Barat bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan pencarian terhadap korban Riski (6) warga jl. Mata Air RT. 3 kelurahan Pinang Jaya kecamatan Kemiling, yang teseret arus sungai pada Senin sore sekitar pukul 16.00 wib.

Pada saat hujan lebat, korban Riski bersama kedua temannya yakni Andika (7) dan Hengki (7), bermain dipinggiran sungai dekat rumahnya. “korban terpeleset masuk ke sungai dan terseret arus saat hendak mengambil mainannya yang terjatuh. Saat itu kedua temannya sempat menolong korban dengan menarik tangannya, namun karena arus terlalu deras, korban langsung terbawa arus.” Ucap Bhabinkamtibmas kelurahan Pinang Jaya Bripka Sokeh.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan mulai kemarin sore hingga tadi malam. “hingga saat ini korban belum ditemukan. Petugas Kepolisian bersama petugas BPBD dengan dibantu oleh Masyarakat terus melakukan pencarian di sekitar saluran air dan gorong-gorong.” Ujar Kasi Humas Polsek Tanjung Karang Barat AIPTU bambang Irawan. (*).

baca juga : Terseret Arus Sungai di Kemiling Bandar Lampung, Bocah 6 Tahun Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Penulis         : Wahyudi
Editor           : Umi Fadilah
Publish         : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password