Demi Mendekatkan Diri dengan Masyarakat, Tim Sepak Bola Polres Kukar Mengikuti Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

Tribratanews.polri.go.id – KUKAR – Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Kukar dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Tak hanya melalui kegiatan formal bertema keamanan, kalangan muda Polres Kukar juga kerap mengikuti berbagai ajang kejuaran sepak bola dan futsal. Seperti Sabtu (8/4) lalu, kesebelasan Polres Kukar Bhakar FC keluar sebagai juara tiga dalam Liga Tarkam (antar kampung).
Raihan tersebut setelah Bhakar FC berhasil menumbangkan Mangkurawang FC dengan skor 3-1. Sebelumnya Bhakar FC dipaksa mengakui ketangguhan Arnex FC dengan skor 2-0. Minggu (9/4) kemarin  Arnex FC berhasil menjuara liga Tarkam melalui aksi lempar koin, setelah laga adu finalti berakhir imbang dengan skor 11:11 melawan kesebelasan Koni Tenggarong Seberang‎, “Bhakar FC sudah sering mengikuti berbagai turnamen, tahun lalu kita juara satu futsal tingkat Kabupaten, untuk turnamen lapangan besar ini raihan terbaik Bhakar FC,” ujar Manajer TIM Bhakar FC Brigpol Ferdy.
Sementara itu Kapten Bhakar FC Bripka Sulhamdani mengatakan “ keikutsertaan timnya dalam berbagai turnamen sebagai bukti bahwa sebagai polisi mereka tetap bisa menyalurkan bakat dan hobi. Bahkan melalui hobi, selain meraih prestasi, polisi bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” Ini sebagai bukti bahwa sebagai polisi tetap bisa berprestasi dalam bidang olah raga,”tuturnya.
Sekadar diketahui, liga Tarkam yang dua minggu terakhir bergulir, diikuti oleh 24 tim yang dibagi dalam empat grup. Tim yang berlaga berasal dari kesebelasan sejumlah desa, kelurahan hingga sejumlah instasi seperti Koni dan Polres Kukar.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password