Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Nilai dan Evaluasi Desa Jetis Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Desa Jetis, Sukoharjo mendapatkan penilaian dari tim penilai dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sukoharjodi Balai Desa Jetis, Kecamatan Sukoharjo Kota, Senin (10/04/2017).

Ketua tim penilai Sriyana dalam sambutanya mengatakan, kehadiranya bersama rombongan kali ini dalam rangka untuk mengadakan evaluasi perkembangan Desa atau Kelurahan tingkat Kabupaten.

“Maksud dan tujuan diadakan evaluasi ini untuk menentukan setatus tertentu pencapaian pembangunan dari pemerintah Desa. Selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesejahteraan masyarakat dan daya saing masyarakat dan potensi masyarakat,” katanya.

Ada tiga penilaian yang menjadi prioritas dalam evaluasi perkkembangan Desa atau Kelurahan tingkat Kabupaten Sukoharjo ini. Diataranya Bidang Pemerintah, bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan.

“Kedatangan kami untuk mencocokkan apa yang telah di paparkan oleh Kepala Kelurahan di Dinas Kebudayaan Kab. Sukoharjo,” tambahnya

Untuk melancarkan jalanya penilaian, Kepolisian sebagai instansi yang bertangung jawa untuk memberikan pelayanan dan keamanan. Kepolisian Sektor Sukoharjo Kota menerjunkan 5 personilnya untuk mengamankan jalanya penilaian.

Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password