Cegah Masuknya Teroris, Polisi Sukoharjo gelar Razia Kendaraan

Tribratanews.polri.go.is, Sukoharjo – Kepolisian Sektor Weru Resor Sukoharjo Polda Jawa Tengah, Yang di Pimpin Waka Polsek Iptu Paimin Melaksanakan Apel dalam rangka cipta kondisi dan di lanjutkan razia di depan Mako Polsek Weru, Senin (10/04/2017).

Apel malam yang dilanjutkan razia ini dengan sasaran, Handak,sajam,Narkoba,  minum – minuman keras dan pelaku tindak pidana maupun terorisme guna mengantisipasi kejadian di Tuban Jawa Timur, selain itu juga untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif.

Menurut Waka Polsek Iptu Paimin mewakili Kapolsek AKP Sunarto yang kebetulan sedang melaksanakan tugas di semarang, saat memberikan APP pada pelaksanaan apel  mengatakan bahwa terkait dengan kejadian di wilayah  Tuban jawa Timur, di harapkan seluruh anggota untuk lebih  meningkatkan kewaspadaan, pada saat bertugas.

Selain itu Iptu Paimin juga menekankan khususnya anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga mako maupun pada saat melaksankan tugas patroli, terutama tugas pada malam hari untuk lebih hati – hati dan peka serta waspadai dan curigai kejadian sekecil apapun.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan razia ini hendaknya tetap hati – hati dan waspada, dan pada saat merazia gunakan slogan 3 S dan santun, tetapi harus tetap tegas dan humanis,Pungkasnya

Setelah selesai pelaksanaan tugas Iptu Paimin menjelaskan hasil dari giat pelaksanaan razia, yaitu memeriksa 53 spm dan 15 kbm yang terdiri dari mobil box dan mobil pribadi, dengan hasil teguran 24 tidak punya SIM dan 29 tidàk memakai helm.

Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password