Tiga SMU Melaksanakan UNBK disambangi Polisi Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Untuk memantau dan monitor  pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMU/MA diwilayah Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo, dipimpin Waka Polsek  Baki, Polres  Sukoharjo, Polda Jawa  Tengah Iptu  Bariman,  SH, MH didampingi Kanit Intelkan,  Kanit Binmas dan Kasi Humas menyambangi 3 (tiga)  sekolah untuk monitor serta menjalin koordinasi, Selasa (11/04/2014).

Dijelaskan Iptu  Bariman, patroli dan sambang kali ini dilakukan guna  memastikan serta memberikan rasa aman, nyaman serta memonitor pelaksnaan UNBK diwilayah  hukun Polsek  Baki untuk  mencegah penyimpangan dalam pelaksanaan UNBK tahun 2017.

Lebih lanjut Iptu  Bariman menerangkan wilayah Baki ada 2 (dua)  SMU dan 1 (satu)  MA, untuk pelaksanaan UNBK di Baki diikuti SMU Al Ashar  dan SMU Insan Cendikia sedangkan  MA. Al Falah pelaksnaan Ujian masih menggunakan sistim manual (menulis), terangnya.

Ditambahkan Iptu Bariman,  jumlah peserta ujian dari M.A. Al Falah  25 siswa,  SMU Al Ashar 64 siswa dan SMU insan Cendikia  37 siswa, dari ketiga sekolah tersebut pelaksanaan ujian berjalan aman dan lancar.

Dari  Ketiga  Kepala Sekolahan yang disambangi patroli Polsek  Baki mengucapkan terima kasih dan kiranya kedepan lebih terjalin koordinasi sehingga hubungan antar Instansi  lebih efektif.  Sri Setyo Spd,  SH,  MH, selaku Pimpinan yayasan Al Falah yang beralamat di Dukuh  Butuh,  Desa Gedongan,  Kecamatan Baki  menjelaskan bahwa untuk MA Al Falah pelaksanaan ujian masih menggunakan manual (menulis)  dalam pelaksanaanya diawasi dengan ssystem silang antar sekolah,  jelasnya.

Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password