Sifat Humanis Menjadi Inspirasi Bagi yang Lainnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Selasa (11/04/2017) Iptu Suharto selaku Panit Patko Polsek Ps Rebo sudah sepantasnya sebagai Inspirasi bagi yang lain yang dilakukan jika bertugas di tengah-tengah masyarakat.

Seperti nampak terlihat di waktu tugas pagi hari Selasa , 11 April 2017 pukul 07.00 wib di TL Caglak Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur. Melihat salah seorang penjual Jamu Gendong yang bernama Mbok Dugiyem nampak kelihatan ingin menyebrang dalam kondisi cukup tua dan tertatih – tatih Iptu Suharto dengan cepat meresponnya dengan menjijing tenggok dan menyeberangkannya.

Apa yang dilakukanya sebagai cermin kehidupan bahwa kehidupan harus bermanfaat bagi orang lain , menghargai orang yang lebih tua ,membantu tidak harus dengan materi  dan iklas tanpa mengharapkan sesuatu semuanya dikembalikan kepada sang Pencipta Alam

Selesai membantu Tukang jamu Gendong Iptu Suharto kembali menjalankan tugas untuk memperlancar laju kendaraan di sekitar TL Caglak dari berbagai arah agar tidak terjadi Kemacetan . Dengan sifat peduli sesama orang lain diharapkan akan menumbuhkan semangat kepada yang lain agar Polri semakin di cintai oleh Rakyat.

Penulis : Misni

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password