Ajak Patroli Bersama, Polsek Rawalo Banyumas Sambangi Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Munandir, S.H melaksanakan sambang Pos Kamling diwilayah Rawalo, Selasa (11/4/17) dini hari.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan tujuan dari sambang Pos Kamling selain memantau kegiatan petugas ronda juga memberikan bimbingan dan penyuluhan guna meminimalisir gangguan keamanan wilayah Banyumas khususnya Rawalo.

“Anggota Kami melaksanakan Patroli dan sambang menghimbau petugas ronda supaya dalam pelaksanaan ronda agar keliling secara bergantian menimal 2 orang guna mencegah niat atau perbuatan pelaku untuk melakukan tindak kriminal.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Rawalo juga mengatakan Anggota mengajak serta warga untuk patroli bersama serta menghimbau petugas ronda untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dengan semangat dan ikhlas untuk mewujudkan lingkung yang aman dan kondusif khususnya dimalam hari serta selalu menjaga kekompakan sesama petugas ronda.

“Dengan memberdayakan petugas secara rutin dan maksimal, paling tidak bisa mencegah gangguan keamanan terutama Curat yang kejadiannya tidak bisa kita prediksi.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password