Simpan 984 Pil Koplo di Kamar, Residivis Kambuhan Kembali Ditangkap Polisi Kediri Kota

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kediri Kota, BA (50) warga Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Hukuman selama 14 tahun penjara tidak membuatnya jera, hingga dia kembali ditangkap dalam kasus kepemilikan narkoba.

Kali ini BA diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Kediri Kota karena mengedarkan pil dobel L. Residivis kambuhan ini dibekuk dari rumahnya. Saat penggeledahan berlangsung, berhasil ditemukan barang bukti sebanyak 984 butir pil koplo alias dobel L yang disimpan di kamar.

“Penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan Satnarkoba Polres Kediri Kota. Sejak bebas dari penjara pada lima bulan lalu, petugas terus memantau keseharian BA. Apakah pelaku sudah berhenti mengedarkan barang haram terebut atau tidak,”kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Senin (10/4/2017).

Kepada petugas, BA mengaku nekat kembali berbisnis terlarang karena terdesak kebutuhan hidup. Dia pernah dikurung selama 14 bulan penjara dalam kasus kepemilikan narkotika.

Atas perbuatannya kini BA harus mendekam dibalik jeruji besi Polres Kediri Kota. Dia dijerat dengan pasal 196 Undang Undang no 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Ancaman hukuman pidana penjara paling lama sepuluh tahun.

Penulis : @PID Res Kdr Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password