Laka Lantas di Majene : Bocah 6 Tahun tidak sadarkan diri setelah ditabrak Motor.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peristiwa Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majene tepatnya di Desa Pesuloang Kec. Pamboang Jl. Poros Majene-Mamuju yang melibatkan pejalan kaki dengan pengendara Motor. Senin (10/4/17) sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban yang di tabrak adalah merupakan seorang bocah perempuan atas nama Hajra (6), Ia (korban) ditabrak saat menyebrang Jalan untuk melihat Travo listrik yang korsleting tiba-tiba muncul pegendara Motor Matic Yamaha Mio DC 3946 DB yang dikendarai oleh AS (22), Nelayan, Alamat Pa’leo, Kec.Banggae Kab. Majene dari Arah Majene Hendak Menuju Kec. Sendana dan menabrak korban.

Atas kejadian tersebut, korban jatuh dan tak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan kerumah sakit Umum Majene untuk diberikan penanganan dan pertolongan. dari hasil pemeriksaan / visum korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan.

Sementara itu pelaku dan barang bukti berupa motor yang dimaksud, diamankan di Polsek Pamboang dan telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Majene untuk selanjutnya diperiksa dalam mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis : Suhardiman

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Wirad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password