Polsek Laweyan Surakarta Galakkan Operasi Malam Hari

IMG-20170411-WA0004

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarts. Polsek Laweyan dibantu Polresta Surakarta pada Senin malam (10/04/2017) kembali melakukan razia dalam rangka Operasi Kepolisian yang ditingkatkan. Razia kali ini mengambil lokasi di Jl. Dr. Radjiman No. 604 depan Pasar Oleh-Oleh Jongke Laweyan Surakarta.
Razia gabungan seperti ini memang rutin dilaksanakan oleh Polsek Laweyan, setidaknya tiga kali dalam seminggu dengan lokasi dan waktu pelaksanaan yang selalu berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk menekan penyakit masyarakat / Pekat dan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah hukum Polsek Laweyan.
Puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjaring pemeriksaan pada razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Laweyan Kompol Santoso ini. Beberapa diantaranya dilakukan penindakan dengan Tilang terhadap pelanggar aturan lalu lintas. Tak hanya pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan SIM, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang berada di bagasi motor maupun mobil. Hal ini dilakukan untuk menemukan barang-barang terlarang seperti Miras, Narkoba, Sajam, Handak, obat kimia berbahaya lainnya, dan lain-lain.
“Kami tak akan bosan dan akan terus melaksanakan razia seperti ini. Karena menurut evaluasi kami kegiatan ini efektif menekan penyakit masyarakat. Selain itu razia seperti ini juga merupakan upaya kami untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi. Dengan begitu Kota Solo akan senantiasa aman dan nyaman serta kondusif”, tegas Kapolsek Laweyan.
Penulis : Heri Laweyan
Editor.  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password