Unit Khusus Polsek Ujung Pandang Bekuk Pelaku Pencurian Motor

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Unit khusus Polsek Ujung Pandang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Mulya Widada bersama Dantimsus Aiptu Syawaluddin berhasil menangkap dua tersangka pelaku pencurian motor di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Senin (10/04) Pukul 13.00 Wita.

Penangkapan kedua tersangka Ru (25) dan Ri (18) berawal setelah unit khusus Polsek Ujung Pandang mengamankan tersangka Akbar alias Uci yang ditangkap oleh Team Jatanras Polrestabes Makassar yang kemudian dalam proses pemeriksaan dan Introgasi memberikan keterangan bahwa motor Honda Scoopy warna hijau hitam yang dia kuasai adalah hasil curian, motor tersebut dibeli dari Ru seharga Rp.1,400,000,-.

Berdasarkan keterangan tersebut pada Senin (10/4) sekira Pukul 13.00 Wita di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar berhasil dilakukan penangkapan terhadap Ru. Hasil pemeriksaan Ru memberikan keterangan bahwa motor tersebut di peroleh dari Ri yang kemudian dia jual kepada Lk. Akbar alias Uci.

Berdasarkan keterangan Ru tersebut personel unit Khusus Polsek Ujung Pandang berhasil menangkap Lk. Ri di Jl. Maccini yang smentara berada didalam rumah salah seorang keluarganya di Jl. Maccini Gusung Makassar sekira Pukul 18.30 Wita.

Ri kemudian memberikan keterangan bahwa Motor Tersebut adalah motor curian yg di petik langsung Oleh Lk. Sa (22) Warga Desa Parapa, Kabupaten Gowa. Sekira Pukul 20.00 Wita unit khusus Polsek Ujung pandang melalukan pengejaran terhadap Lk.Sa di Desa Parapa akan tetapi rumah tempat tinggalnya kosong, samapai saat ini personel Polsek Ujung Pangang masih melakukan pengejaran.

 

Penulis : Sumarwan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password