Polsek Jebres Surakarta Tingkatkan Operasi Kepolisian di Malam Hari

IMG-20170410-WA0129

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Mencegah itu lebih baik dari pada menanggulangi apalagi terkait dengan Kamtibmas. Biaya dan tenaga yang di keluarkan lebih ringan dengan mencegah dari pada menanggulangi gangguan Kamtibmas. Oleh karena iti maka Polsek Jebres Senin, 10 April 2017 pukul 22.00 wib s/d 23.00 wib bertempat di Jalan kol Sutarto depan kantor Polsek Jebres Surakarta telah berlangsung giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dalan rangka antisipasi gangguan Kamtibmas . Operasi ini dengan sasaran orang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan UU Pidana dan Lalu Lintas termasuk.miras dan Narkoba.
Kegiatan dipimpin Srikandi Polsek Jebres yaitu Kapolsek Jebres Kompol Juliana. BR. Bangun dengan kekuatan 25 personil gabungan Polresta Surakarta & Polsek Jebres. Operasi ini juga di dampaingi para perwira Polsek Jebres AKP Sujiharto Kanit sabhara, AKP Parjono Kanit Lantas, Iptu mujiharto ,panit Reskrim, Ipda marwanto, Ipda wahyono.
Selama melaksanakan Giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan telah melakukan pemeriksaan
85 Sepeda Motor dan telah menindak 10 Pelanggaran. Penindakan meliputi 9 STNK , SIM (tilang).1 STP Reskrim Polsek Jebres Serta tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan dalam operasi. Selama giat berjalan lancar dan aman.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password