Narkoba di Kalsel : Tetap Eksis Berantas Narkoba di Amuntai Meskipun Surat Mutasi sudah Dikeluarkan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalsel – Sepak terjang Kasat Resnarkoba Polres HSU Iptu Jarkasi, S.H dalam memberantas peredaran Narkoba di kabupaten HSU tidak diragukan lagi, banyak hasil pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba dilakukannya meskipun surat Telegram mutasi atas nama dirinya sudah dikeluarkan oleh Polda Kalsel.

Iptu Jarkasi, S.H yang menerima adanya aduan terkait peredaran Obat Daftar G dari masyarakat desa Kota Raja Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU pada Senin (10/4) pukul 22.00 Wita, beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kedua orang terlapor MN (30) dan RD (20).

WhatsApp Image 2017-04-11 at 00.17.43

Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan dari kedua pelaku di rumah kontrakan jalan Nelayan Rt. 08 desa Kota Raja tersebut berhasil disita barang bukti berupa 3500 (tiga ribu lima ratus) butir Zenith, 1(satu) buah Tas ransel warna Coklat, 2 (dua) buah HP merk Nokia warna Hitam dan 1(satu) unit sepeda motor merk Yamaha Vixion nomor polisi DA 3926 OE

Kedua pelaku langsung dibawa ke Polres HSU unutk menjalani penyidikan lebih lanjut oleh satuan Resnarkoba karena diduga menjual atau mengedarkan sediaan parmasi tanpa Ijin edar.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 00.17.40

Dengan adanya Surat Telegram nomor : ST 520/IV/2017 yang dikeluarkan oleh Polda Kalsel pada tanggal 03 April 2017 bahwa Kasat Resnarkoba Polres HSU Iptu Jarkasi, S.H ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Banjar tidak menyurutkan semangatnya memerangi Narkoba di Amuntai.

“Disiplin dan Pengabdian adalah Nafasku, meskipun surat telegram Mutasi sudah dikeluarkan Polda kalsel, sebelum ada surat penghadapan dari Kapolres HSU, Kami tetap menjalankan tugas seperti biasa di Polres HSU” ungkap Iptu Jarkasi, S.H

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password