Dua Hari Pencarian,Tim Sar Brimob Jambi Temukan Mayat Janum yang Hanyut di Sungai Merangin

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Jambi, Tim SAR Brimob berhasil menemukan Janum (57) warga desa Jelatang Kec. Pamenang Jambi yang hanyut di Sungai Merangin pada pukul 01.00 Wib dini hari tadi. Korban berhasil ditemukan, korban saat kejadian tengah mencari ikan dengan cara memasang jaring, namun setelah beberapa lama teman korban sesama pencari ikan tidak melihat lagi korban yang ada hanya perahu.

IMG-20170411-WA0005

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, SIK saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id  mengatakan Tim SAR Brimob begitu mendapatkan laporan dari anggota polsek segera meluncur ke TKP dan melakukan pencarian selama 2 hari.

“Alhamdulillah pukul 01.00 Wib tadi pagi korban telah ditemukan dan jenazah sudah dikembalikan ke keluarganya, “terang  Dansat Brimob Polda Jambi.

Terpisah Danyon B Pelopor Kompol Asep Sujarwadi, SIK bahwa Tim SAR telah bekerja dengan maksimal dan berhasil menemukan korban sejauh 5 KM dari TKP.

IMG-20170411-WA0004

Danyon juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari BPBD Merangin, anggota Polsek Pamenang dan warga masyarakat Jelatang yg terus menurus membantu kita selama proses pencarian dan pertolongan korban.

“Saat ini Tim SAR Brimob telah kembali ke pangkalan untuk konsolidasi dan tetap melaksanakan siaga bencana di Mako serta memonitor situasi bencana wilayah ring back up Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi,”ujar Mantan Kasat Lantas Polresta Jambi ini. (*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password